19

Kelas Profesi

Posted February 2nd, 2011 in Blog and tagged , , by Angin Photography

Kelas profesi ditujukan bagi mereka yang ingin menjadikan photography sebagai profesi mereka atau  bagi mereka yang ingin mendalami photography. Pada kelas ini peserta akan dibimbing untuk mengerti dan  semua teknik photography, sehingga bisa menangani project pemotretan dengan baik. Materi yang akan didapat peserta antara lain:

  1. Basic Photography
  2. Studio Lighting
  3. Digital Imaging
  4. Komposisi
  5. Teknik Presentasi
  6. Magang di sesi pemotretan Angin Photography maupun Photographer Partner Angin Photoschool
  • Lama program 4 bln (33 kali pertemuan @ 2 jam)
  • Kapasitas kelas maksimal 6 orang dan minimal 4 orang
  • Instruktur: Ari Angin, Wahid.M, dan Rigaluh Tanresila

Fasilitas:

  1. Sertifikat
  2. Ruangan AC + Studio Lighting
  3. Model & Properti Pemotretan
  4. Modul

Investasi:

  • Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-
  • Biaya Kursus Rp. 4.400.000,-

Informasi dan pendaftaran :

Jl. Cijagra 31, Buah Batu Bandung, Bandung.
Saul Gurki (085221647785),0227312522 (office hours)
angin photography on faceebook
sembirinct_goorkey (YM)
www.anginphotography.com

19 Responses so far.

  1. okhan junot says:

    bang saya pemula tapi terus terang saya pengen jadi photographer profesional kaya abang ari hehehe..ya setidaknya mendekati lah tp saya gx pede coz awa, bgt pengen belajar di sana bisakan bang ari ajarin saya n bantu saya..? thxs ya bang sebelomnya

  2. admin2 says:

    klo ada keinginan yg keras ga ada yang mustahil bahkan melebihi dari yang kita harapkan juga bisa kita dapat he.he.he. Klo disini kita bimbing sampe bisa. Jadi walalupun kelasnya udah beres kalau masi ada yang kurang akan terus kita bimbing. Kelas-kelasnya kursusnya udah liat kan di website?

    Biar lebih jelas, jangan sungkan-sungkan datang aja langsung ke Jl aries no 6. Biar lebih jelas tentang program kelas kita dan bisa konsultasi mau ambil kelas apa. TQ

  3. DAYZ RIEYADI says:

    sayz sangat tertarik dengan program yg di tawarkan,ada 1 hal yg ingin saya tanyakan pak ?? yaitu
    1. sebelum kursus peralatan apa yg musti saya miliki,camera itu pastikan terus laptop perlu gak bang ??
    trim;s sebelumnya

    day’z

  4. Angin Photography says:

    trima kasih mas dayz.. untuk peralatan yang dibutuhkan untuk kelas fotografinya kamera+flash, dan untuk kelas digital imagingnya butuh laptop yang udah ada adobe photoshop minimal CS3 mas… ada nomor kontak yang bisa dihubungi..? sms aja ke 085221647785 TQ

  5. Iid Fahrudin says:

    Mas saya ingin sekali ikut kursus ini, karena sya sudah coba buka studio kecil2an tapi berniat ingin menjadi seorang yang profesional, saya mau ikut kelas profesi ini. adapun yg ingin saya tanyakan:
    1. Posisi saya ada di cikarang bekasi, kira2 ada tempat/perwakilan yang lebih deket ga dg bekasi?
    2. atw kira2 klw sy harus kesana mungkin bisa telat atw ada jadwal yang tdk bs saya ikutin/absen, bisa ga saya dapat materi yg tertinggal tadi atw ada hari pengganti?
    3. untuk biaya kursus apakah bisa di angsur atw tidak?
    Tks sebelumnya.

  6. Iid Fahrudin says:

    Mas saya ingin sekali ikut kursus ini, karena sya sudah coba buka studio kecil2an tapi berniat ingin menjadi seorang yang profesional, saya mau ikut kelas profesi ini. adapun yg ingin saya tanyakan:
    1. Posisi saya ada di cikarang bekasi, kira2 ada tempat/perwakilan yang lebih deket ga dg bekasi?
    2. atw kira2 klw sy harus kesana mungkin bisa telat atw ada jadwal yang tdk bs saya ikutin/absen, bisa ga saya dapat materi yg tertinggal tadi atw ada hari pengganti?
    3. untuk biaya kursus apakah bisa di angsur atw tidak?
    Tks sebelumnya.
    hp. 08561541047

  7. Angin Photography says:

    Trima kasih masi iid..
    1 Mohon maaf mas sekarang kita masi berpusat di Bandung.. mungkin kedepan bisa kita kembangkan ke luar kota Bandung termasuk Bekasi
    2. Biasanya kalau untuk materi kelas basic kalau ada yg kelewat biasanya ada kelas susulan mas, jadi ga akan ketinggalan kelasnya..
    3. Untuk biaya kelas januari nanti bisa diangsur 3 kali mas selama 4 bulan kursus. :)

    Kalau masih belum jelas bisa tanya lewat chat ato inbox:
    Facebook: Saul Gurki
    YM : sembirinct_goorkey@yahoo.com
    HP: : 085221647785

  8. angie says:

    mas kelas baru untuk digital imaging advanced kapan mulainya ya? biasanya jam belajarnya malam atau siang? terus apa saya dapat sertifikat ? dan apakah ada penyaluran referensi kerja ga sesudah selesai kursus?

  9. reza respati says:

    saya reza dari bandung saya tertarik untuk kelas ini..untuk pembayarannya bisa diangur apa harus langsung…biat bulan januari sya masih bisa daftar ngga ,mas/mba admin

  10. Tri Putra says:

    Mas saya berminat untuk ikut, tapi berhubungan dengan jadwal, apa bisa disesuaikan dengan jadwal kuliah saya ? atau sudah tetap hari senin dan kamis saja ?
    kalo dai daerah pahlawan kesitu naek angkot apa yah ?
    hehe :D

  11. Angin Photography says:

    untuk kelas reguler sih udah kita tentuin harinya senin kamis, cuma bisa mas pilih kelas pagi atau malam :) ada nomor kontak yang bisa saya hubungi..? bisa sms ke 085221647785…

  12. Angin Photography says:

    bisa mas reZA.. terima kasih udah mendaftar yah.. :)

  13. Angin Photography says:

    UNTU kelas DI kita buka februarian… biasa jam belajarnya sore mbak sekitar jam 4.. untuk setiap kelas kita dapat sertifikat…. ;) ada nomor kontak yang bisa saya hubungi…?

  14. sita says:

    Saya Sita, saya tertarik untuk ikut kursus fotgrafi. Kalau untuk kelas privat ada ngga?makasih

  15. Angin Photography says:

    terima kasih mbak sita :)
    untuk kelas private ada mbak sita.. mungkin mbak vita bisa datang langsung ke studio kami di jl cijagra1 buah batu bandung. atau bisa kontak saya di 085221647785 (saul gurki)

  16. Fahreza says:

    Permisi Bang Angin, saya mau nanya.
    Di kelas profesi apa ada belajar juga tentang dunia bisnis fotografi? Misalnya perkembangannya saat ini, bgmn menyiasatinya, bgmn menghadapi persaingan yg ketat, cara mendapatkan klien, teknik promosi, dll yg lebih ke arah manajemen bisnisnya.

    Terimakasih

  17. Angin Photography says:

    trima kasih mas fahreza… diakhir pertemuan kelas profesi sih ada kita bahas tentang bisnis photography, terus tentang peluang-peluang bisnis photography yang bisa kita manfaatkan… teknik presentasi yang menarik untuk klient kita.. jadi tidak semua teknis yang kita ajarkan.. kita bisa berbagi pengalaman juga tentang bisnis photography yang udah kita rintis.. mas fahreza bisa minta nomor kontak..? atau bisa sms aku di 085221647785

  18. Maxim says:

    Sore mas, saya mau nanya2 nie..
    kaLau mau ikot keLas profesi, apa ada keLas seminggu 5-6x pertemuan gak..?
    Atw ada keLas khusus gtu..?
    SoaLnya saya tinggaL diaceh, mksdnya jgn terLaLu bnyk habis wktu disana.. :)
    Makasih mas.. :)

  19. Angin Photography says:

    met sore juga :) bisa aja sih kita buat kelas khusus selama seminggu mas.. nanti materinya kita padetin aj :) banyak kok alumni kita dari Aceh :) kontak saya aja di 085221647785 ;)

Leave a Reply